April 27, 2024

Kapolres Bone Bolango Pimpin Sertijab Kabag Ren, Kasat Binmas, Kasat Lantas, kapolsek Tapa dan Kapolsek Tilong Kabila

Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK memimpin Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ren, Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kapolsek Tapa dan Kapolsek Tilong Kabila di halaman apel Sanika Satyawada Polres Bone Bolango. Kamis, (11/5) pagi.

Upacara tersebut dilaksanakan berdasarkan Keputusan Kapolda Gorontalo Nomor :ST/187/V/OTL.21/2023 tanggal 5 Mei 2023 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polda Gorontalo dimana Kompol Husni B Helingo mendapat promosi jabatan sebagai Kasubbagdalprog Bagdal Progar Rorena Polda Gorontalo yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ren Polres Bone Bolango  dan digantikan oleh AKP Gustin Kasim yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres Bone Bolango.

Kemudian untuk Kasat Binmas di Isi oleh IPTU Mohammad Atmal Fauzi, SH yang sebelumnya sebagai Kapolsek Tapa dan di gantikan oleh IPTU Hartoyo sebelumya menjabat Ps. Paur 1 Subbid Mulmed Bidhumas Polda Gorontalo.

Selanjutnya IPTU Irawan Kusumo, S.Tr.K sebelumnya sebagai Kasat Lantas Polres Bone Bolango mendapat promosi jabatan sebagai Ps. Kasat Lantas Polres Gorontalo dan sebagai penggantinya dijabat oleh IPDA Novika Veronika S.Tr.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tilong Kabila.

Dan terakhir untuk Kapolsek Tilong Kabila diisi oleh IPDA Andi Rustan yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur bin ops Sat Intelkam Polres Bone Bolango.

Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal biasa dengan tujuan untuk penyegaran organisasi dan jenjang karier personil Polri.

” Jabatan dan kewenangan merupakan amanah yang harus di laksanakan dengan penuh tanggung jawab sekaligus sebagai bentuk pengabdian dan ibadah” jelas Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitas dalam pengabdian tugas di Polres Bone Bolango.

” bagi pejabat lama saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru dan kepada pejabat yang baru diucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan dengan lingkungan tugas masing-masing” pungkas nya.

Penulis: Z Diko

Publis.  : Z . Diko

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Jangan Lewatkan

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x