April 29, 2024

AKBP MUHAMMAD ALLI.SIK: ADA PENYIMPANGAN KAMI TINDAK TEGAS

Sedikit lagi kita akan memasuki masa masa pesta demokrasi dan tentunya ini membutuhkan peran aktif pikah keamanan yang terkait dan hari ini Komisi Pemilihan Umum(KPU) Kabupaten Bone Bolango mendatangi Polres Bone Bolango.04/05.

Maksud dan tujuan KPU yang di pimpin langsung oleh Ketua KPU Bone Bolango Adnan A. Berahim ke Polres Bone Bolango semata mata Untuk Silaturahmi sekaligus membahas tentang persiapan Pemilu khususnya di Kabupaten Bone Bolango.

KPU Kabupaten Bone Bolango saat itu di sambut langsung Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK yang di dampingi oleh Kasat Intelkam Iptu Maskur.SIP.

Dalam perbincangan Kali ini Pihak KPU mengharapkan Bantuan Personil Polres Bone Bolango pada saat pendaftaran berlangsung karena pengalaman sebelumhya Lebih Banyak Yang mengajukan atau mendaftar pada saat akhir akhir pendaftaran akan di tutup.

“Kami akan terus melaksanakan pemantauan dan pengamanan terkait pendaftaran bakal calon kali ini, dan apabila menemukan kejanggalan maka kami tak segan sekan akan menindak tegas sesuai prosedur.”Tanggap Kapolres.

Kami juga sudah mengantisipasi sebelumnya terkait Dengan Tahapan Pemilu dengan menempatkan Personol di KPU untuk mengantisipasi Hal Hal yang tidak di Inginkan.”Tambah Akbp Muh.Alli.

Harapan saya kepada KPU agar selalu memberikan informasi Perkembangan Situasi yang ada.dan saya selaku Kapolres Bone Bolanbo berharap semuanya Berjalan dengan Rencana dan mekanisme sampai dengan Selesai.”tutup Perwira berpangkat Melati dua Tersebut.

N 01 DY

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x