Mei 8, 2024

89 Personil Polsek Jajaran Polres Bone Bolango Amankan Sholat Idul Fitri 1444 H

Dalam rangka mengamankan dan menjaga situasi kondusif di hari Raya Idul Fitri, Polsek Jajaran Polres Bone Bolango melakukan pengamanan Sholat Ied 1 Syawal 1444 H. Sabtu, 22/4/23.

Pengamanan Sholat Ied tersebut telah berlangsung dari kemarin dan hari ini, sebagaimana hasil penetapan penentuan 1 Syawal 1444 H menurut Nahdlatul Ulama dan Muhammadiyah.

Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK melalui Kabag Ops Polres Bone Bolango mengatakan bahwa pengamanan yang di lakukan hari ini berlangsung di seluruh wilayah Polres Bone Bolango yang di bantu oleh Jajaran Polsek Polres Bone Bolango sebagai penanggung jawab pengamanan wilayah masing – masing.

” Pengamanan ini sebagai wujud Pelayanan Polri kepada masyarakat agar pelaksanaan Sholat Ied dapat berjalan aman dan lancar” terang Kabag Ops.

Selain itu ia menuturkan bahwa Pengamanan tersebut merupakan bagian dari Kegiatan Operasi Ketupat Otanaha tahun 2023 sebagai upaya pencegahan aksi curanmor dan mengatur arus lalu lintas di saat jamaah melakukan ibadah Sholat Ied .

” kami berharap dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif” tutup Kabag Ops

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x