April 27, 2024

Bagi Keberkahan Di Bulan Ramadhan, Kapolsek Tapa Salurkan 120 Paket Sembako Bagi Kaum Duafa

Sebagai bentuk kepedulian kepada warga kurang mampu, Personil Polsek Tapa Polres Bone Bolango berikan bantuan kemanusiaan berupa paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan yang ada di wilayah hukum Polsek Tapa. Jumat, (14/4/23).

Kapolsek Tapa IPTU M. Atmal, Fauzi, SH mengatakan, pemberian paket sembako tersebut merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Personil Polsek Tapa Polres Bone Bolango kepada masyarakat.

“ ada 120 paket sembako yang akan kami bagikan kepada kaum duafa, fakir miskin, jompo dan pemulung sampah dan kegiatan ini akan di laksanakan selama 3 hari dan telah di mulai kemarin hingga esok hari” terang Kapolsek.

Ia menambahkan, pembagian sembako tersebut di lakukan di 3 kecamatan yakni Kecamatan Tapa, Kecamatan Bulango Selatan dan Kecamatan Bulango Timur Kabupaten Bone Bolango dan di bagikan secara langsung melalui system door to door  kepada masyarakat yang membutuhkan.

“ di bulan Ramadhan ini kami jadikan momen untuk berbagi keberkahan dan semoga senantiasa mendapat rahmat dan karunia dari Allah Swt” ucap  Ketua Da’i Polri itu.

Sementara itu, Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli, SIK membenarkan kegiatan tersebut dan ia mengatakan bahwa pembagian sembako tersebut  merupakan bakti Polri kepada masyarakat di bulan yang penuh berkah sebagai wujud kepedulian kepada sesama.

“ mudah-mudahan kegiatan ini lebih mendekatkan silarutahmi Polri dan masyarakat dan semoga bantuan alakadarnya  ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat” pungkasnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Jangan Lewatkan

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x