Mei 8, 2024

Bersama Pramuka Saka Bhayangkara, Polres Bone Bolango Kembali Salurkan Bantuan Sembako Di Panti Asuhan

Di bulan suci Ramadhan 1444 H, Polres Bone Bolango kembali memberikan bantuan sembako dalam rangka penyaluran bantuan kemanusiaan untuk negeri bersama Saka Bhayangkara binaan Satuan Binmas Polres Bone Bolango di Panti Asuhan Al Hasanah Desa Duano Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango. Sabtu, (8/4/23)

Diketahui bahwa pemberian bantuan sembako tersebut di serahkan langsung oleh Pembina Saka Bhayangkara Sat Binmas Polres Bone Bolango AIPDA Sahman Mbanga yang di dampingi adik-adik Pramuka Saka Bhayangkara yang mewakili Polres Bone Bolango.

” Penyaluran bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian Polres Bone Bolango bersama Pramuka Saka Bhayangkara kepada sesama umat manusia khususnya di bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M” ujar Sahman.

Ia menambahkan, pemberian paket sembako berupa beras, gula pasir, minyak goreng, telur dan air mineral di serahkan langsung kepada pengurus panti Asuhan dan adik-adik Panti Asuhan dengan harapan dapat meringankan kebutuhan konsumsi pangan di Panti Asuhan Al – Hasanah.

” usai penyerahan Sembako pimpinan Panti Asuhan mengucapkan terima kasih kepada Polres Bone Bolango yang telah memberikan paket sembako dengan harapan bantuan kemanusiaan tersebut menjadi barokah bagi Jajaran Polres Bone Bolango” pungkas Sahman.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x