Februari 22, 2024

Polres Bone Bolango Bersama Polsek Kabila Bagikan Ratusan Takjil Gratis Ke Pengedara

Meriahkan bulan Ramadhan, personil Polres Bone Bolango bersama personil Polsek Kabila membagikan ratusan takjil kepada pengendara di Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango. Senin, (10/4/2023)

Kegiatan bagi-bagi takjil tersebut dilakukan di depan kantor TMC Satuan Lalu Lintas Polres Bone Bolango atau di depan kantor Polsek Kabila yang dihadiri oleh Paur Kerma Bag Ops  IPTU DH. Tangkere dengan membagikan sebanyak 300 takjil kepada masyarakat pengguna jalan.

Ia menjelaskan bahwa pelaksanaan pembagian takjil oleh Polres Bone Bolango merupakan bagian dari kegiatan rutin setiap bulan puasa dan sebagai salah satu bentuk ibadah serta berbagi kasih kepada masyarakat Bone Bolango

 “ pembagian takjil gratis tersebut di bagikan kepada pengemudi motor dan bentor yang melintas untuk berbagi kasih serta menjalin silaturahmi Polri bersama masyarakat Kabupaten Bone Bolango” ujarnya.

Di tempat terpisah AKBP Muhammad Alli, SIK dalam kesibukannya sebagai Kapolres Bone Bolango mengatakan bahwa kegiatan yang di lakukan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada pengguna jalan yang beraktifitas saat bulan puasa.

 “ kegiatan ini dapat dijadikan sebagai bentuk ibadah di bulan Ramadhan selain itu untuk membangun silaturahmi dan kepedulian antar sesama khususnya umat muslim. “jelas Kapolres. Selain itu momen ini merupakan rasa syukur kita kepada Allah SWT  atas segala nikmat yang di berikan sehingga bisa melaksanakan puasa bersama di tahun ini bersama keluarga” pungkas Kapolres.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x