April 27, 2024

16 POCIL TERIMA PIAGAM PENGHARGAAN DARI KAPOLRES BONE BOLANGO

Polisi Cilik(Pocil) Polres Bone Bolango adalah Pocil Terbaik di Lomba Pocil Yang dilaksanakan Oleh Polda Gorontalo, sehinggah pada Hut Polda Gorontalo Yang Ke 20 tahun kemarin Pocil Polres Bone Bolango ikut memeriahkan tampil di hadapan Kapolda Gorontalo.

Dan Pada Hari Ini,28/03/2023 sekitar Pukul 12.30 wita Para Pocil yang tak lain adalah siswa SDN 5 Bulango Selatan Tersebut mendapat Undangan Dari Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli. S.I.K diruang kerjanya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kasat Lantas Iptu Irawan Kusumo S.Trk, SH, Kasat Intelkam Iptu Maskur S.I.P, Kanit Bintibsos Aiptu Sahman Banga, Kanit Kamsel Bripka Idank Prahara Widodo,Kepala Sekolah SDN 5 Bolango Selatan serta Para siswa siswi yang masuk dalam Polisi Cilik Polres Bone Bolango.

Maksud dan tujuan Kapolres Bone Bolango memberikan Piagam Penghargaan dan Bonus Kepada para Pocil adalah sebagai Bentuk Ucapan Terima Kasih Sudah Membawah Nama Baik Polres Bone Bolango dalam Hal Polisi Cilik.

” jangan malas malas ya teruslah Belajar dengan Giat. Dan dibulan ramadhan ini,ingat jangan sampai bolong puasanya.”Kata Kapolres kepada Para Pocil.

Perwira Berpangkat Melati dua Tersebut juga mengucapan Terima Kasih Kepala Sekolah SDN 5 Bulango Selatan Ardin Lihawa S.Pd, M.Pd yang sudah mendukung kegiatan Polisi Cilik Selama ini.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x