April 26, 2024

KABAG OPS: STOP JO BALAP LIAR DILUAR SANA

Bertempat di sirkuit ruas Jalan Baypas Desa Bongohulawa Kec. Tilongkabila telah dilaksanakan Kegiatan Drag Race Golden 27 Open Tournament yang dilaksanakan oleh IMI(Ikatan Motor Indonesia) Provinsi Gorontalo yang dilaksanakan Selama 3 Hari dan Hari Ini adalah Hari Terkahir Diajang Bapalan.19/03/2023.

Ajang balapan yang di ikuti oleh beberapa Wilayah Provinsi masing masing Provinsi Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan dan Gorontalo tersebut tentunya mendapat pengamanan ketat dari Pihak Polres Bone Bolango.

Namun dalam kegiatan ini peronil Polres Bone Bolango bukan hanya melaksanakan kegiatan Pengamanan saja.dan ini telah dibuktikan oleh Polisi Nomor 3 di Bone Bolango Akp R. Dian N.Wijaya.S.I.K.

terlihat dalam gambar diatas dengan menggunakan seragam dinas Coklatnya Perwira berpangkat Tiga Balak yang sekarang ini memegang Jabatan Kabag Ops Polres Bone Bolango tersebut juga ikut dalam ajang Besar yang dilaksanakan oleh IMI gorontalo dengan menggunakan Mobil Balap Pajero Berwarna Putih.

Setelah di Kofirmasi Kabag Ops Polres Bone Bolango berkomentar bahwa ini adalah satu ajang yang resmi untuk Para Pembalap Pembalap Gorontalo yang siapa saja bisa ikut.Dan ini juga menjadi satu contoh untuk masyarakat dimana Hindarilah Dan Sudahlah Untuk melakukan Balapan Liar Diluar sana.

“Sudah stop Saja untuk balapan liar, karna ada waktunya kita untuk mengadu kecepetan dan menguji adrenalin kita dalam Dunia Otomotif.seperti yang dilaksanakan sekarang”.Himbau Akp R.Dian.

Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.S.I.K setelah di konfirmasi juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak lagi melakukan Balap Liar diluar sana.krn kita sudah di beri ruang dalam Ajang Drag Race khusus untuk masyarakat yang hobi dengan dunia Balap.

“Berenti jo dari skrang ba Balap Liar” Kata Penutup dari Kapolres Bone Bolango Yang artinya Berhentilah Untuk melakukan Balap Liar.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x