April 27, 2024

POLRES BONE BOLANGO TURUNKAN PAM BUKA DAN PAM TUP DI DRAG RACE OPEN TOURNAMEN

Bertempat di sirkuit ruas jalan baypas Desa Bongohulawa Kec Tilongkabila telah dilaksanakan Kegiatan pembukaan Drag Race Golden 27 Open Tournament yang di laksanakan oleh IMI(Ikatan Motor Indonesia) Provinsi Gorontalo yang bekerja sama dengan Gudang 27 dan Tomcat Auto Club Gorontalo,18/03/2023.

Turut hadir dalam kegiatan twrsebut Wadir Lantas Polda Gorontalo Akbp Desmont Harjendro A.P SIK M.T, Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli S.I.K, Staf Ahli Bupati Drs Sapri Puili M.Amd.Pem, Kabag Opd Polres Bone Bolango Akp R.Dian N Wijaya, Kapolsek Tilongkabila Ipda Novika Veronika S.Tr.K, Ketua IMI Provinsi Gorontalo Erwin Ismali S.I.Kom,serta Panitia Penyelenggaran Drag Race.

Kegiatan ini di buka langsung oleh Wadir lantas Polda Gorontalo.dan kagiatan ini dilaksanakan selama 3 hari dan di dikuti oleh beberapa daerah yakni Sulawesi Utara, sulawesi Tengah,Sulawesi selatan serta tuan rumah Gorontalo.

Dalam Kegiatan Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.S.I.K Mengatakan bahwa kegiatan ini telah mendapat pengamanan langsung dari Polres Bone Bolango yang di koordinir oleh Kabag Ops Polres Bone Bolango Akp R Dian N. eijaya S.i.k dan semoga selama kegiatan ini tdk ada hal hal yang menonjol yang bisa mengganggu Kamtibmas.”Tutup Kapolres

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x