April 27, 2024

GAKTIPLIN : SI PROPAM POLRES TURUN LANGSUNG KE POLSEK JAJARAN

Seksi Profesi pengamanan(Si Propam) Polres Bone Bolango yang di Pimpin langsung oleh Kasi Propam Iptu Jhon K. Nusi bersama anggotanya tersebut telah melaksanakan Gatiblin di Polsek jajaran.

Dan Hari ini Rabu,08/03/2023 ada tiga polsek pesisi yang di datangi saat itu,yaitu Polsek Bone selaku Polsek perbatasan Prov.Gorontalo dan Bulaang Monggondow Selatan, Polsek Bone Raya dan Polsek Bone Pantai.

Dalam Kegiatan ini Personil Propam Polres Bone Bolango tersebut melakukam Pemeriksaan Terhadap anggota Polsek dan adapun yang diperiksa pada saat itu yaitu sikap tampang, gampol, kelengkapan surat data diri dan pemeriksaan Kenderaan Dinas.

Dan setelah itu dilaksanakan arahan dari Propam Dalam Hal Ini diambil langsung Oleh Kasi Propam Iptu Jhin K.Nusi dan dalam arahannya dimana Personil diharapkan tidak ada yang melanggar Atau membuat hal hal yang menimbulkan masalah, karena hal tersebut dapat menurunkan citra Polri Khususnya Di Polres Bone Bolango.

Dan untuk Personil yang menggunakan pakaian preman dalam hal ini fungsi Reskrim agar laporan yang masuk dari masyarakat segera di tindak lanjuti guna mencegah adanya aduan dari masyarakat dalam hal ini dumas.” Kata Iptu Jhon.

Dan diakhir kegiatan Iptu Jhon K. Nusi berpesan agar seluruh personil dapat melayani dengan tulus dan ikhlas dan segera laporkan kepada pimpinan dalam hal Kapolsek apabila da kendala di lapangan.’Tutup Iptu Jhon.

Di sela sela kesibukan Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.S.I.K membenarkan tentang kegiatan tersebut.dan itu bukan hanya dilaksanakan di Wilayah Polsek Pesisir,melainkan seluruh Polsek Di Jajaran Polres Bone Bolango pasti akan dapat giliran.”tutup Kapolres.

(N 01 DY)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x