April 29, 2024

SILBAR: ASOSIASI NELAYAN BONE PESISIR DUKUNG PENUH KINERJA KAPOLRES BONE BOLANGO

Program Jumat curhat yang dilaksanakan Polri dalam hal ini Polda Gorontalo dan Polres Jajaran sekarang ini masih terus dilaksanakan dan tentunya kegiatan tersebut dilaksanakan setiap hari Jumat sesuai dengan Tema jumat curhat.

Progam ini dilaksanakan sebagai wujud Polri mendengarkan secara langsung apa saja keluhan yang dialami warga saat ini dan sekaligus memecahkan masalah bersama sama.

Dan untuk Jumat Curhat atau Silaturahmi Bareng (Silbar) Polres Bone Bolango dilaksanakan di TPI (Tempat Pelelangan Ikan) Desa Huwangobotu Kec Kabila Bone Kab Bone Bolango.Jumat,03/03/2023

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.S.I.K, Kasat binmas, Kasat Narkoba, Kasat Samapta, Kasat Intelkam, Kasie Propam, Kapolsek Kabila Bone, Kbo Lantas, Kanit Tipidkor,Kasubsi Penmas, Kapolsek Kabila Bone, Camat Kabila Bone Bone, Para Ayahanda, Ketua Asosiasi Nelayan Kabila Bone dan masyarakat yang sempat Hadir pada saat kegiatan tersebut.

Dalam Kegiatan ini Diawali dengan Sambutan Ucapan Selamat datang Dari Bapak Camat Kabila Bone Dahlan Tomelo dan ucapan Terima Kasih kepada Kapolres Bone Bolango yang sudah mau bertatap muka langsung dengan Masyarakat Kabila Bone sekaligus siap mendengarkan warga.

Setelah itu Kapolres Bone Bolango mengawali sambutannya dengan memperkenalkan diri, dan selanjutnya mendengarkan langsung curhatan dari Warga lewat tanya jawab.

Dalam sesi curhat tersebut Warga mengharapkan peran Polsek dalam mengawasi rema muda yang menggunakan obat obatan berupa Komix.selain itu juga mempertanyakan tentang kaca spion yang berada di Bawah stir motor,serta kenal pot racing yang sangat mengganggu Warga yang melaksanakan Ibadah.

Selain itu juga warga mengeluhkan tentang Hewan lepas yang sangat mengganggu bagi pengguna jalan yang melintasi di sepanjang jalan Kabila Bone.

Saat itu Juga Perwira Berpangkat Melati dua tersebut menanggapi Keluhan Warga dimana terkait Obat obat terlarang atau narkoba saya dapat Saya proses.

“Saya tidak pernah kompromi dengan narkoba,jadi jangan coba coba menggunakan barang tersebut,saya dapat saya proses.” Kata M.Alli.

Selain itu juga menanggapi tentang kaca Spion Motor dibawah stir tidak ada Aturannya dan regulasinya dan ini kami belum ad penindakan atau penilangan namun hanya sebagai teguran saja.

Dan untuk hewan lepas ditabrak pengengendara,dalam aturan pengendara tidak punya hak untuk mengganti rugi, namun jika hewan lepas tersebut menabrak pengguna jalan maka pemilik hewan tersebut wajib mengganti rugi.” Kata Polisi Alumni Akpol 2004.

Dan terkait Knal Pot racing nanti kami akan tindak lanjuti dengan Polsek.”Tutup Kapolres.

Diakhir Kegiatan Asosiasi Nelayan Bone Pesisir memberikan Ikan Kepada Kapolres Bone Bolango sebagai bentuk Apresiasi Kapolres Bone Bolango yang turun langsung dan dengarkan keluhan Warga.

Zulkarnain Sahi selaku Ketua Asosiasi Nelayan Bone Pesisir mengapresiasi kegiatan Polres Bone Bolango yang di pimpin langsung oleh Kapolres Bone Bolango turun langsung ke Warga.dan saya mewakili Asosiasi Nelayan Bone Pesisir siap mendukung kinerja Kapolres Bone Bolango.”Kata Zulkarnain

(N 0l DY)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x