April 27, 2024

Wakapolres Bone Bolango Hadiri Peringatan Hari Anak Yatim Bersama Forkopimda Di lapangan Ippot Tapa

Polres Bone Bolango.  Wakapolres Bone Bolango Kompol Reza Hasni, SIK bersama Forkopimda Bone Bolango menghadiri pelaksanaan peringatan Hari Anak Yatim yang berlokasi di lapangan Ippot Tapa desa Talumopatu Kecamatan  Tapa Kabupaten Bone Bolango. Rabu, (11/01) pukul. 09.30 wita.

Selain Wakapolres, hadir dalam kegiatan tersebut yakni Bupati Bone Bolango DR. H. Hamim Pou, S.Kom. MH, Wakil Bupati Bone Bolango Dr. Merlan Uloli, Ketua DPRD, Ketua Tim Penggerak PKK Kab Bone Bolango, Sekda Kab Bone Bolango, Danramil Kapten Infantri Nenra Purwanto S.H, Kapolsek Tapa IPTU Moh. Atmal Fauzi, SH serta para Camat dan Kades Se Kabupaten Bone Bolango.

Setelah sambutan oleh Bupati Bone Bolango, rangkaian kegiatan tersebut di lanjutkan dengan penyerahan souvenir oleh Bupati Bone Bolango dan Forkopimda yang hadir serta acara makan siang bersama anak yatim piatu.

Kegiatan yang di selenggarakan oleh pemerintah Daerah Kabupaten Bone Bolango tersebut di hadiri oleh anak yatim yang berjumlah 700 orang dari perwakilan masing – masing Desa Se -Kab Bone Bolango.

By ZD (HumasResBB)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Jangan Lewatkan

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x