April 26, 2024

Wakapolres Bone Bolango Buka Pelatihan Keterampilan Dan Etika Pelayanan Publik Bagi Anggota Polri

Polres Bone Bolango,- Dalam upaya meningkatkan kemampuan personilnya, Polres Bone Bolango menggelar Pelatihan Keterampilan Dan Etika Pelayanan Publik Bagi Anggota Polri yang berlangsung di Aula Mapolres Bone Bolango. Selasa, (8/11/2022)

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Reza Hasni, SIK dan di hadiri oleh Kabag SDM AKP Kaleo Fatras Kasiuhe, Kasat Samapta AKP Muh. Djufri, Narasumber dari Bank Sulutgo Manajer Umum dan SDM bapak Hendra J. Monoarfa serta bapak Moh. Ridwan Ismail, Kasie Propam, KBO Lantas, KBO Reskrim serta puluhan personil Polres Bone Bolango.

Dalam sambutannya, Wakapolres Bone Bolango mengucapkan terima kasih kepada pihak pemateri yakni dari Bank Sulutgo yang telah meluangkan waktu untuk hadir dan akan memberikan materi tentang pelayanan publik kepada personil Polres Bone Bolango, dimana tujuan dari kegiatan pelatihan ini adalah untuk meningkatkan keterampilan serta etika Anggota Polri dalam memberikan Pelayanan kepada masyarakat.

“ Saya berharap kepada personil Polres Bone Bolango agar mengikuti kegiatan ini dengan baik dan apa yang di sampaikan dalam materi perlu di catat dan kita akan peragakan dalam pelayanan tugas sehari-hari sehingga meningkatkan kepuasan masyarakat atas kinerja polri dalam hal pelayanan” jelas Kompol Reza.

Selesai sambutan oleh Wakapolres Bone Bolango, di lanjutkan dengan pemberian materi keterampilan dan etika pelayanan publik kepada personil Polres Bone Bolango yang di sampaikan oleh narasumber dari pihak Bank Sulutgo bapak Hendra J. Monoarfa serta bapak Moh. Ridwan Ismail dimana penyampaiannya bahwa dalam hal pelayanan ada 3 kunci utama yang harus di terapkan yakni 3S (senyum, Sapa dan Salam).

“ selain 3S,  ada empat pilar dalam  pelayanan yakni Berintegritas, Standar kerja yang tinggi, Gotong royong serta oriontasi pelanggan” jelas pihak Sulutgo saat memberikan materi.

By ZD (HumasResBB)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x