Februari 5, 2023

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Polres Bone Bolango Gelar Doa Dan Tahlilan Hari Ke Tujuh Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Polres Bone Bolango, Dengan adanya Tragedi di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang yang mengakibatkan jatuhnya korban baik dari Polri dan Suporter sepakbola, Polres Bone Bolango menggelar doa dan tahlilan hari ke tujuh yang bertempat di Masjid Polres Bone Bolango. Jumat, (7/10/22).

Pelaksanaan doa tersebut di hadiri oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK, Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, Pejabat utama Polres Bone Bolango, Kapolsek daratan Polres Bone Bolango serta personil dan takmirul masjid.

Dalam doa tahlilan hari ke tujuh tersebut di pimpin oleh takmirul masjid yang juga personil Polres Bone Bolango Aipda Tampe Tarigan yang berjalan dengan khusyuk dan khidmat.

Kapolres Bone Bolango mengatakan, doa dan tahlilan tersebut untuk mendoakan para arwah korban Kanjuruhan yang telah memasuki hari ke tujuh, kami Polres Bone Bolango dan jajaran sangat bersuka cita atas tragedi itu untuk itu kami harapkan semoga doa kami hari ini akan di ijabah Allah SWT” tutur AKBP Emile Reisitei Hartanto.

By ZD (HumasResBB)

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x