April 26, 2024

Menghadapi Aksi Unras Kenaikan BBM, Polres Bone Bolango Kerahkan 64 Personel BKO Polres Gorontalo Kota

Polres Bone Bolango Kerahkan 64 personel Bawah Kendali Operasi (BKO) Polres Gorontalo Kota guna mengantisipasi aksi unjuk rasa yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Gorontalo Kota pada hari Selasa, 06/09/2022).

Ke 64 personel Polres Bone Bolango tersebut siap memberikan penebalan kekuatan guna menghadapi aksi unjuk rasa yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Gorontalo Kota diantaranya kantor DPRD dan kantor Gubernur Gorontalo.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K. melalui Kabag Ops Polres Bone Bolango Kompol Adek Dermawan, S.H., S.I.K. mengatakan “Tugas kita yang utama adalah mengamankan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh masyarakat Gorontalo yang dilaksanakan di kota Gorontalo tujuan untuk mempertebal kekuatan Polres Gorontalo Kota seperti yang tertuang dalam sprin nomor 532/IX/PAM 3.2/ 2022 “. Ujar Kompol Adek.

Kompol Adek juga menjelaskan “selain mengamankan jalanya aksi unjuk rasa yang dilakukan di kota Gorontalo kita juga tetap memonitoring kegiatan aksi unjuk rasa apabila terjadi juga di wilayah kita tetapi untuk sementara karena belum ada aksi unjuk rasa yang terjadi di wilayah kita jadi kita membantu Polres terdekat”. Jelasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x