Oktober 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

vaksinasi Serentak yang di laksanakan Polsek jajaran Polres Bone Bolango

Polres Bone Bolango,- Dalam rangka menyambut Hari ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -77 tahun 2022, Kepolisian Resor Bone Bolango (Polres Bone Bolango) bersama Polsek jajajran melaksanakan vaksinasi Massal Covid 19 secara serentak di wilayah Kabupaten Bone Bolango. Selasa, 9/8/22.

Vaksinasi Covid 19 untuk Polres Bone Bolango berlokasi di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kecamatan Suwawa Tengah Kabupaten Bone Bolango dan di ikuti oleh masing-masing Polsek jajaran secara serentak di tingkat Kecamatan.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK saat meninjau jalannya vaksinasi massal di RTH Suwawa menyampaikan, bahwa untuk menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2022, Polres Bone Bolango menggelar vaksinasi massal Covid 19 serentak di beberapa wilayah di kabupaten Bone Bolango dengan menyiapkan 10 titik gerai vaksin.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK saat meninjau Vaksinasi Massal Di RTH Suwawa

“ momentum HUT Kemerdekaan RI ke 77, kita laksanakan vaksinasi serentak bersama Polsek jajaran, ini dilakukan sebagai perwujudan bakti Polri kepada masyarakat dalam penanggulangan Virus Covid 19” kata Kapolres.

Ia menambahkan bahwa Vaksinasi Covid 19 yang di gelar hari ini berkat kerjasama antara TNI, BINDA dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bone Bolango bersama Polres Bone Bolango dan Polsek jajaran.

“ bersama TNI dan Pemerintah daerah kita galakkan terus vaksinasi Covid 19 agar masyarakat Kabupaten Bone Bolango tetap sehat dan terjaga dari mata rantai sebaran Covid 19 yang belum berakhir” imbuh Kapolres.

Kapolres menambahkan, mengingat masih adanya penularan Covid 19, berbagai upaya dan langkah-langkah telah di lakukan pemerintah untuk menekan laju pertumbuhan dan menyelamatkan masyarakat dari Virus Corona.

“ oleh karena itu, dalam momentum menyambut hari kemerdekaan Indonesia ini, kita berharap dapat mengendalikan pertumbuhan Covid 19 melalui vaksinasi massal sehingga stabilitas perekonomian masyarakat tetap terjaga” ujar kapolres.

“Harapan besar Polres Bone Bolango agar masyarakat tetap memiliki kesadaran untuk bersatu melawan Covid 19, dengan melakukan vaksinasi lengkap kita telah berupaya menyelamatkan bangsa yang kita cintai ini” pungkas AKBP Emile Reisitei Hartanto.

By (HumasResBB)

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x