Oktober 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

10 Hari Operasi Patuh Otanaha 2022, Polres Bone Bolango Jaring Puluhan Pelangar

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Bone Bolango, Kepolisian Negara Republik Indonesia saat ini sedang melaksanakan Operasi Patuh Otanaha 2022 serentak di seluruh Indonesia termasuk Polres Bone Bolango yang akan dilaksanakan selama 14 hari kedepan dan sudah dimulai sejak tanggal 13-26 Juni 2022.

Selama sepuluh hari operasi berjalan semenjak tanggal 13 sampai dengan 22 juni Polda Gorontalo Beserta Polres Bone Bolango menindak puluhan pelanggar lalu lintas dengan beragam keselahan.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K., melalui Kasat Lantas Polres Bone Bolango Ipda Irawan Kusumo, S.Tr.K., S.H. menjelaskan “pada operasi tahun ini kepolisian mengutamakan penindakan untuk tujuh jenis pelanggaran seperti menggunakan ponsel sambil berkendara, tidak menggunakan helm SNI, serta mobil atau sepeda motor yang menggunakan sirine juga rotator.” Jelas Kasat Lantas.

“Operasi Patuh Otanaha 2022 kali ini bertujuan untuk menurunkan angka pelanggaran dan fatalitas korban kecelakaan lalu lintas dan mengajak masyarakat agar tertib dalam berlalu lintas”. Jelas Ipda Irawan.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x