April 26, 2024

Vaksinasi Massal Di Tilongkabila, Kapolres Bone Bolango Serahkan Grand Price 1 Unit Sepeda

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H S.I.K Melaksanakan Peninjauan Vaksinasi Covid-19 bertempat di Lapangan Hijau Kec. Tilong Kabila, Desa Bongoime Kec. Tilong Kabila Kab. Bone Bolango pada hari Jum’at, (16/04/2022) pada pukul 20.30 wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Bone Bolango Dr. Merlan S. Uloli, Kabinda Gorontalo Suryono, Camat Tilongkabila Yasni Hadju, Kapus Toto Utara Ns. Suratni Hamzah Skep, Waka Polres Bone Bolango KOMPOL Sudarsih S.H, Para Kabag, Para Kasat, Para perwira Polres Bone Bolango, Kapolsek Tilongkabila, personel Polres Bone Bolango, Personel Polsek Tilongkabila dan Tim Vaksinator PKM Tilongkabila dan Toto Utara.

Pada kegiatan tersebut berhadiah grand prize berupa 3 unit sepeda dan beberapa alat rumah tangga seperti yang dijelaskan oleh Kapolres Bone Bolango pada kegiatan tersebut. “Vaksinasi kali ini dipersembahkan oleh Polsek Tilongkabila bekerjasama dengan unsur terkait untuk memberikan daya tarik kepada masyarakat untuk mau divaksin antusias masyarakat yang ikut sangat tinggi bahkan sampai pukul 23.30 wita masih banyak masyarakat yang antri”. Ujuar Kapolres.

“Saya harap dengan kegiatan ini memberikan kesadaran kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi dan menjadikan contoh kepada kecamatan lainnya tentang percepatan vaksinasi”. Tutup Kapolres

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Jangan Lewatkan

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x