April 26, 2024

Jamin Keamanan Ibadah Umat Kristiani Di Kabupaten Bone Bolango, Kapolres Bone Bolango Cek Langsung Pelaksanaan Ibadah

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K. melaksanakan pengecekan sekaligus memantau kegiatan ibadah umat kristiani yang ada di Bone Bolango bertempat di Rumah Ibadah GPDI El Shaddai Desa Helumo Kec. Suwawa. Kab. Bone Bolango pada hari Jum’at (15/04/2022) pada pukul 09.00 wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Bone Bolango, Para Kasat, Para Perwira dan personel Polres Bone Bolango yang tersprin dalam pengamanan gereja.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K. mengatakan “hari ini umat kristiani yang ada di Bone Bolango sedang melaksanakan ibadah paskah dan Jumat Agung sehingganya kami dari pihak kepolisian memberikan rasa aman dengan menurunkan 45 personel pengamanan yang siap mengawal pelaksanaan ibadah”. Ujar Akbp Emile.

“Di Bone Bolango hanya mempunyai 2 tempat ibadah 1 Gereja Kanaan dan 1 Rumah Ibadah GPDI El Shaddai walau hanya sedikit kami tetap memberikan perlindungan dan rasa aman yang maksimal kepada umat kristiani yang sedang melaksanakan ibadah” tutup Kapolres

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x