Mei 9, 2024

Optimalisasi Pelayanan Dan Fasilitas Kesehatan, Tim Puslitbang Polri Kunjungi Polres Bone Bolango

Polres Bone Bolango menerima kunjungan dari Tim Puslitbang Polri yang di pimpin oleh Kombespol Ade Djadja Subagdja, S.I.K., M.H. selaku ketua tim bersama anggota dan diterima langsung oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K. yang bertempat di Aula Polres Bone Bolango pada hari Selasa (05/04/2022) pada pukul 13.00 wita

Kegiatan tersebut dihadiri oleh AKBP Katrina J. Ratu, S.Sos Tim Puslitbang Polri, Kabag Ren Kompol Husni Helingo, Kabag SDM AKP Koleo Patras Kasihue, Kasi Humas Iptu Surat Waluya serta para Operator Polres Bone Bolango.

Tim Puslitbang Polri melaksanakan kegiatan Supervisi dan Penelitian tentang Optimalisasi Pelayanan dan Fasilitas Kesehatan Bagi Pegawai Negeri Pada Polri di Wilayah Polres Bone Bolango.

Kapolres Bone Bolango Dalam Sambutannya mengatakan “selamat datang tim Puslitbang Polri di Polres Bone Bolango, semoga dari sini bisa memberikan masukan kepada pimpinan Polri dalam mengambil kebijakan dalam hal ini terkait sistem pelayanan kesehatan bagi pegawai negeri pada Polri”. Sambutnya.

Ditempat yang sama Kasi Humas Polres Bone Bolango Iptu Surat Waluya mengatakan ” Metode penelitian dilakukan melalui Fokus Group Discussion ( FGD) dengan pengguna pelayanan kesehatan yaitu perwakilan pada masing-masing satuan kerja di tingkat Polres dan juga terakhir tim melakukan pemantauan di ruang kerja Si Dokes Polres Bone Bolango”. Jelas Kasi Humas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x