April 27, 2024

Kapolres Bone Bolango bersama Wabup Hadiri Lounching Vaksinasi Anak 6-11 tahun di Bulango Utara

Berlokasi di SDN 6 Desa Suka Damai Kecamatan Bulango Utara, Dilaksanakan Lounching Vaksinasi Anak usia 6-11 tahun di Wilayah Kecamatan Bulango. Kamis(20/1/2022)

Hadir dalam giat tersebut Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK, Wakil Bupati Bone Bolango DR. Merlan Uloli, SE, MM, Kabag hukum Kabupaten Bone Bolango Jen Awal Pakaya, Kasat Sabhara AKP Moh. Jufri, Camat Bulango Erna Patuti, S.Sos, Kapolsek Bulango IPDA Abd. Rahman Padja, SH, Kepala Puskesmas Bulango, Kades Sekecamatan Bulango Utara, Bhabinkamtibmas, Babinsa, anggota Polsek Bulango serta Tim Vaksinator PKM Bulango.

Lounching Vaksinasi Anak di Kecamatan Bulango Utara merupakan program Pemerintah Kecamatan Bulango Utara bersama Polsek Bulango dalam rangka percepatan Vaksinasi Anak usia 6 -11 tahun.

Vaksinasi anak kali ini di buka oleh Camat Bulango Utara dan dilanjutkan dengan peninjauan Vaksinasi oleh Kapolres dan Wakil Bupati Bone Bolango.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Bone Bolango, ibu wakil Bupati Bone Bolango serta Lintas sektor Bulango Utara yang telah hadir dalam kegiatan Lounching Vaksinasi anak di Bulango Utara, “ucap camat Bulango Utara.

Kapolres Bone Bolango saat meninjau Vaksinasi memberikan semangat kepada anak- anak sebelum di vaksin sembari mengingatkan Kepatuhan Protokol Kesehatan Kepada mereka.

” Anak-anakku semuanya, tetap semangat yaa… Kalau ingin sehat harus berani ikut vaksin, dan jangan lupa Pakai masker serta mencuci tangan dimanapun kalian berada”, “ucap Kapolres


Dengan adanya Vaksinasi anak di semua wilayah Khusus Kabupaten Bone Bolango, diharapkan sebaran Virus Covid 19 dapat di atasi apalagi Virus Omicron telah muncul di negara kita maka Vaksin adalah satu satunya jalan untuk menghentikan sebaran virus Covid 19, “imbuh Akbp Emile Reisitei Hartanto

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Jangan Lewatkan

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x