Juli 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Jalin Sinergitas, BINDA bersama Polsek dan Pemcam Kabila Bone Gelar Vaksinasi Lansia dan Anak di Pantai Botutonuo

Dalam menjalin Sinergitas untuk wujudkan Herd Immunity, BINDA Gorontalo bersama Kepolisian Sektor Kabila Bone dan Pemerintah Kecamatan menggelar Vaksinasi Massal Lansia dan Anak di Pantai wisata Botutonuo, Selasa,(18/1/2022)

Vaksinasi Massal yang berlokasi di objek wisata ini ditinjau langsung oleh Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Bone Bolango Kompol Adek Dermawan, SH, SIK dan Wakil Bupati Dr. Merlan S. Uloli, yang di hadiri Kapolsek Kabila Bone IPDA Ferron Baiku S.H, Camat Kabila Bone Dahlan Tomelo, Dan Pos Kabila Bone, Kepala Puskesmas, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta tenaga Kesehatan dari BINDA Gorontalo dan Puskesmas Kabila Bone.

Kapolres Bone Bolango melalui Kabag Ops Kompol Adek Dermawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak khususnya BINDA Gorontalo dan Pemda Bone Bolango yang selama ini telah menjalin sinergitas dalam rangka percepatan Vaksinasi di Kabupaten Bone Bolango.

“ saya apresiasi dan berterima kasih atas kerjasama BINDA Gorontalo dan Pemerintah Bone Bolango untuk selalu menjalin Sinergitas dalam mewujudkan Herd Immunity Masyarakat melalui Vaksinasi Massal, “ ucapnya

Selain masyarakat umum, Vaksinasi massal kali ini di khususkan untuk warga Lansia dan Anak, dimana vaksinasi Anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Bone Bolango kemarin baru di Lounching oleh Kapolres dan Bupati Bone Bolango.

Kabag Ops Polres Bone Bolango mengajak masyarakat untuk meningkatkan kesadaran pentingnya vaksinasi, agar Herd Immunity terjaga saat Pandemi Covid 19 apalagi varian baru Omicron telah masuk di Indonesia yang gejalanya lima kali lebih cepat penularannya.

” wujudkan kekebalan komunal dengan percepatan Vaksinasi, ini penting untuk meningkatkan imunitas masyarakat agar laju pertumbuhan Covid 19 benar- benar bisa kita kendalikan, “ungkap Kompol Adek Dermawan

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x