April 26, 2024

Selain Penegakkan Berlalu Lintas Ops Zebra 2021 Bantu Vaksinasi Massal.

Operasi Zebra Otanaha 2021 hari ini memasuki Minggu ke dua pelaksanaan dimana target Operasi Zebra Otanaha 2021 bertempat di Pasar Senin Kecamatan Tilongkabila seperti yang dilaksanakan pada hari ini Senin (22/11/2021)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Iptu Belly Rizaldy Nata Indra, S.Tr. K, Didampingi Kanit Turjawali IPDA Darwin Marali, serta personel yang terlibat dalam Operasi Zebra Otanaha 2021.

Adapun sasaran operasi hari ini yaitu para pengunjung pasar Senin Kecamatan Tilongkabila dimana selain memeriksa kelengkapan kendaraan Operasi kali ini juga menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

Kasat Lantas Polres Bone Bolango Iptu Belly Rizaldy Nata Indra, S. Tr. K mengatakan “kegiatan Operasi bertujuan agar mengurangi angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.” Jelasnya.

“Saya berharap dengan adanya Operasi kali ini bisa menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan serta menekan penularan Covid-19 Diwilayah Kabupaten Bone Bolango khususnya dan Provinsi Gorontalo pada umumnya,” tutup Kasat Lantas.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x