April 28, 2024

Kapolres Bone Bolango Cek Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Kecamatan Tapa

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH.S.I.K melaksanakan kegiatan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di desa Langge Kecamatan Tapa Kabupaten Bone Bolango, Rabu  (13/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bone Bolango mengecek kesiapan petugas Vaksinasi dari tenaga kesehatan Puskesmas Tapa yang ditugaskan di lokasi vaksin, sekaligus mengecek kesiapan anggota TNI- Polri dalam pengamanan pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Kapolres Bone Bolango Cek Kesiapan pengamanan TNI – Polri di Lokasi Vaksinasi Covid 19

Terima kasih kepada pemerintah Desa Langge khususnya tenaga kesehatan Puskesmas Tapa yang tanpa kenal lelah terus mengabdikan diri sebagai tenaga vaksinator dalam pelaksanaan vaksinasi Covid 19, ‘ucap Kapolres..

Selain itu, Kapolres mengapresiasi antusias masyarakat yang datang dengan kesadaran sendiri untuk divaksin, dan diharapkan agar masyarakat yang telah divaksin tetap mematuhi Protokol Kesehatan, ‘imbuhnya…

Polres Bone Bolango bersama instansi terkait lainnya terus berupaya secara kontinyu untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Bone Bolango dengan target 75 sampai 80 persen masyarakat sudah tervaksin”,pungkasnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Jangan Lewatkan

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x