April 28, 2024

Sasar Vaksinasi Pelajar, Polres Bone Bolango Polsek Tapa laksanakan Vaksinasi Massal di SMP Negeri 1 Tapa

Tak henti-hentinya program Vaksinasi Covid 19 digelar  setiap harinya oleh pemerintah, baik pemerintah pusat, Provinsi maupun Pemerintah daerah. Program vaksinasi terus dilaksanakan diberbagai tempat baik di gedung pemerintahan maupun lapangan terbuka untuk umum guna memutus penyebaran mata rantai covid 19.

Kali ini  Pemerintah Kabupaten Bone Bolango bekerja sama dengan Polres Bone Bolango Polsek Tapa dan dinas Kesehatan Bone Bolango melaksanakan Vaksinasi Massal di gedung Sekolah SMP Negeri 1 Tapa tepatnya di desa Popodu Kecamatan  Tapa Kabupaten Bone Bolango, Selasa (12/10/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi Massal ini sengaja digelar di gedung Sekolah SMP N 1 Tapa tak lain untuk menyasar kepada pelajar Sekolah  yang berusia 12 – 17 tahun, dimana vaksinasi kepada pelajar merupakan  program pemerintah guna mendukung Pelaksanaan Tatap Muka (PTM) terbatas disetiap sekolah.

Kapolsek Tapa Iptu Moh. Atmal mengungkapkan bahwa Vaksinasi pelajar  sangat perlu digencarkan saat ini sebab di kabupaten Bone Bolango khususnya di wilayah Kecamatan Tapa, Pelaksanaan Tatap Muka (PTM) terbatas sudah berlangsung beberapa bulan sebelumnya sehingga untuk memberikan rasa aman kepada peserta didik dan tenaga pengajar maka Vaksinasi Massal kepada pelajar memang dibutuhkan saat ini, ‘jelasnya..

Selain itu, Vaksinasi kepada pelajar diperlukan saat ini untuk memberikan rasa aman kepada orang tua yang memberikan ijin anaknya untuk ikut belajar tatap muka di sekolah mereka.  Jadi sudah tugas kita bersama baik TNI – Polri maupun Pemerintah daerah untuk bahu membahu menciptakan situasi yang kondusif agar proses belajar mengajar di setiap sekolah berjalan dengan baik,” Tutup Kapolsek..

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Jangan Lewatkan

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x