April 28, 2024

Polres Bone Bolango bersama Pemda Bone Bolango kembali Gencarkan Vaksinasi Massal di Lapangan Ippot Tapa

Tak henti-hentinya Program Vaksinasi di gencarkan oleh Pemerintah Provinsi maupun Kabupaten Kota, kali ini bertempat di lapangan Ippot Tapa Desa Talumopatu Kecamatan Tapa Kabupaten Bone Bolango kembali dilaksanakan Giat vaksinasi Massal kepada Masyarakat  Tapa Bulango  yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bone Bolango bekerja sama dengan Polres Bone Bolango,  Polsek Tapa dan Polsek Bulango serta Dinas Kesehatan Kabupaten Bone Bolango,  Sabtu (09/10/2021).

Hadir dalam giat tersebut Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih SH, Bupati Bone Bolango H. Hamim pou, SH, S. kom, Wakil Bupati Bone Bolango DR. Merlan Uloli, SE, M.M, Kabag Ren, Kasat Sabhara, Kasat Binmas serta Kapolsek Tapa Bulango Polres Bone Bolango.

Adapun Vaksin yang dipakai yakni Vaksin jenis Sinovac dan Vaksin Moderna, dimana masyarakat yang divaksin dilokasi tersebut berjumlah 653 orang yang terbagi atas Dosis I dan Dosis II dan juga kepada masyarakat yang telah divaksin diberikan bantuan beras 10 Kg sebagai wujud perhatian pemerintah untuk meringankan kebutuhan hidup sehari-hari.

Wakapolres Bone Bolango mewakili Kapolres saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi menyampaikan bahwa Program Percepatan Vaksinasi tidak henti-hentinya di gencarkan pemerintah setiap harinya dan alhamdulillah  antusias masyarakat yang datang cukup tinggi, hal ini tentunya berkat kerja keras semua pihak baik dari pemerintah pusat, Daerah, TNI-Polri serta unsur terkait lainnya.

Saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama semua unsur terkait sehingga semua bisa berjalan dengan baik terlebih kepada tenaga kesehatan yang setiap harinya membantu pelaksanaan vaksinasi, sebab tanpa bantuan langsung dari mereka tentunya pelaksanaan vaksinasi tidak akan berjalan sesuai yang diharapkan, Tutup Wakapolres…

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Jangan Lewatkan

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x