April 27, 2024

Tak Pernah Lelah Personil Polres Bone Bolango Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.Polres Bone Bolango, Operasi Yustisi sekarang ini masih terus dilaksanakan oleh Personil Polres Bone Bolango seperti yang dilaksanakan oleh personil yang berada di Pos Center Point Pada Hari Senin Tanggal 17 Mei 2021 sekitar Pukul 09.00 Wita di Lokasi Center Point Tilongkabila Kab Bone Bolango.

Kegiatan ini dalam rangka menegakkan Inpres.No. 6 Tahun 2020, Pergub. Gorontalo No. 41 Tahun 2020, Perbup. No. 40 Tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin Dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan.Kegiatan ini Sebagai Upaya untuk Pencegahan Dan Pengendalian Penyebaran Covid-19 Diwilayah Kab. Bone Bolango.

Dalam kegiatan ini personil yang bertugas dalam Pos Operasi Yustisi menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara menjaga jarak, memakai Masker dan menghindari kerumunan ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di kabupaten Bone Bolango.

Di sela sela kesibukan Kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto,S.I.K,M.Si menjelaskan bahwa seluruh Personil Polres Bone Bolango Wajib melakukan Himbauan Kepada Masyarakat dan itu dilaksanakan setiap harinya, ini dilakukan demi memutuskan mata rantai Penyebaran Covid 19 di Kabupaten Bone Bolango.

Saya juga menghimbau Kepada Seluruh Masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan.mari sama sama kita bertekat Bone Bolango menjadi Zona Hijau dalam Pandemi Covid 19 ini.”Himbau Kapolres.

Penulis : N o l d y

Editor  :  Y u l i y a

Publish : Mabrur

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Jangan Lewatkan

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x