April 26, 2024

Cegah Covid 19,Polsek Suwawa Berikan Himbauan Prokes pada masyarakat Berada Di Jalan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.Polres Bone Bolango, Gorontalo Dalam Menuju Gorontalo pada adaptasi kebiasaan Baru dengan mematuhi kebijakan pemerintah dalam penanganan Peberbaran Covid 19 dan mencegah adanya Gangguan Kamtibmas tentunya banyak Kegiatan kegiatan yang dilaksanakan Oleh Pihak Polri Khususnya yang ada di Polres Bone Bolango.

Yaitu melaksanakan kegiatan Patroli Dan ini Bukan hanya dilaksanakan oleh Pihak Polres Bolango melainkan Polsek Polsek jajaran pun juga melaksanakan kegiatan tersebut seperti yang terlihat pada Hari Selasa Tanggal 27 April 2021 sekitar Pkl 22.35 Wita, dimana Anggota Polsek Suwawa melaksanakan patroli di wilayah Kecamatan suwawa, terutama Objek Objek Vital dan tempat tempat berkumpulnya masyarakat.

Dimana dalam kegiatan  ini juga Polsek Suwawa melaksanakan Sosialisasi serta Himbauan kepada Masyarakat agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari hari dan tak lupa juga menggunakan Masker, mencuci tangan, menjaga jarak dengan orang lain serta menjauhi tempat tempat kerumunan.

Selain itu juga Tim Patroli Polsek Suwawa pada saat itu juga Menghimbau kepada masyarakat apa bila ada hal-hal yang  berpotensi bisa menimbulkan gangguan Kamtibmas agar kiranya segera memberitahukan atau melapor kepada pihak kepolisian Khususnya kepolisian sektor suwawa.

Kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto,S.I.K,M.Si menjelaskan bahwa Kami tak Bosan bosannya memberikan himbauan dan menerapkan Protokol Kesehatan di Wilayah Kabupaten Bone Bolango,dan bukan hanya memberikan himbauan di jalan atau di tempat tempat untuk berkumpulnya warga namun di Bulan Ramadhan juga ini justru kami memberikan sosialisasi menerapkan protokol kesehatan pada masjid saat melaksanakan Shilat.”kata Akbp Suka.

Saya menghimbau kepada Seluruh Masyarakat kabupaten Bone Bolango untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan dalam Sehari hari,mari sama sama kita Putuskan matara Rantai penyebaran Covid 19 di Wilayah kabupaten Bone Bolango.”Tutup Kapolres

Penulis : N o l d y

Editor  :  Y u l i y a

Publish : Mabrur

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Jangan Lewatkan

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x