April 27, 2024

Kompol Sudarsih.SH Siap jalankan Tugas Barunya Sebagai Wakapolres Bone Bolango

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.Polres Bone Bolango,Ada yang menarik dalam Upacara serah terima Jabatan Di Polres Bone Bolango Kali ini,Senin, 05 April 2021 Sekitar Pukul 10.30 Wita di Halaman Polres Bone Bolango,dimana sekarang ini Jabatan Wakapolres Bone Bolango sekarang di jabat oleh Seorang Wanita yaitu Kompol Sudarsih.SH yang mengantikan Kompol Abdul Rachman.SE.MH.

Hal yang menariknya adalah kabupaten Bone Bolango pada Pemerintahan jabatan Wakil Bupati adalah seorang perempuan yaitu Hj Merlan Uloli sedangkan di Lingkungan Polres Bone Bolango Wakapolresnya adalah Kompol Sudarsih.SH yang mendampingi kapolres bone Bolango Akbp Suka Irawanto,S.I.K, M.SI dalam menjalankan Tugas sehari hari.

Jabatan Wakapolres Bone Bolango di Jabat oleh Kompol Sudarsih.SH berdasarkan Skep Kapolda Nomor : KEP/56/III/2021, Tanggal 29 Maret 2021 bersama dua Jabatan lainya yaitu jabatan Kabag Ops dan Kapolsek Bone Pantai.

Dalam Kesempatan ini Kapolres Bone Bolango Mengucapkan Selamat datang kepada Pejabat yang baru di Polres Bone Bolango dan semoga cepat baradaptasi untuk menjalankan tugas sehari hari.

Penulis : N o l d y

Editor  :  Y u l i y a

Publish : Mabrur

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x