April 16, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Seorang Bayi di Temukan dalam Kardus di Depan Pondok Pesantren Hubulo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.Polres Bone Bolango, Sungguh miris kejadian yang terjadi di Desa Keramat Kecamatan tapa Kabupaten Bone Bolango dimana telah ditemukan Seorang bayi laki Laki yang terletak di bawah Pohon depan gerbang Masjid Al Hidayah Pesantren Hubulo.

Kejadian ini berawal dari salah seorang warga Yanto yang hendak akan kembali kerumah setelah nongrong di penjagaan Pesantren sekitar Pukul 00.00 Wita dan saat melewati depan mesjid Alhidayah dirinya melihat ada sebuah kardus yang terletak dibawah pohon di depan Mesjìd alhidayah.karena merasa penasaran dirinya mendekati kardus tersebut dan mendengar seperti suara anak kucing akan tetapi setelah di dekati dan diperiksa dirinya melihat didalam kardus tersebut tergeletak seorang bayi dalam keadaan hidup.

Saat  melihat bahwa yang ada didalam kardus tersebut adalah seorang bayi dirinya langsung melaporkan hal tersebut ke Pos Satpam Penjagaan Ponpes Hubulo.untuk meminta agar dapat melihat bungkusan Kardus yang ada dibawah pohon depan mesjid Alhudayah Hubulo.

Setelah itu dirinya bersama salah satu temannya  langsung menuju ketempat yang ditunjuk Yanto dan setelah disinari menggunakan senter Handphone dirinya melihat bahwa yang didalam kardus tersebut adalah bayi yang masih hidup dan Saat itu dirinya langsung menelepon personil polsek Tapa.

Sedangkan Menurut Febriansyah dirinya saat itu melihat bayi yang dalam kardus tersebut sudah dalam keadaan menggigil dan penuh dengan serangga semut yang mengerubungi dan saat itu juga dirinya langsung berinisiatif membawa bayi tersebut ke Pos Pam security untuk diamankan dan selanjutnya melaporkan kepada ketua yayasan Ponpes Hubulo.

Dan yang anehnya Kardus tersebut bertuliskan salah satu nama Moh.Abdul Majil Malik, satu  buah Tasbih, dua Buah peci warna coklat dan kuning bis hijau, Jaket jeans biru, satu buah sarung bantal. Pada saat ditemukan bayi tersebut masih memiliki ari-ari dan belum terpotong tali pusarnya.

Kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto,S.I.K, M.Si membenarkan kejadian tersebut,dimana Kapolres Bone Bolango menjelaskan Bahwa Pada saat bayi tersebut di temukan oleh warga masih memiliki ari-ari dan belum terpotong tali pusarnya.dan sekarang kejadian ini masih di tangani oleh Polsek Tapa untuk di tindak lanjuti lebih lanjut.

Penulis : N o l d y

Editor  :  Y u l i y a

Publish : Mabrur

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x