Maret 5, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Program Kerja 100 hari Kapolri, Polres Bone Bolango Seriusi Kampung Tangguh Di Bone Bolango

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.Polres Bone Bolango,Program kerja 100 hari kapolri sekarang ini sedang di seriusi oleh Polres Bone Bolango dalam hal pemantapan Polri Dalam Penanganan Virus Covid 19,terbukti Polres Bone Bolango setiap harinya melaksanakan Operasi Yustisi Aman Nusa II tahun 2021 dan ini bukan hanya dilaksanakan oleh Pihak Polres Bone Bolango,melainkan Polsek jajaran pun tak bosan bosannya melaksanakan Operasi Yustisi tersebut.

Seperti juga pada pencanangan Kampung Tangguh di wilayah kabupaten Bone bolango, dimana sudah terhitung 10 kampung tangguh yang sudah di kabupaten Bone Bolango di resmikan dan pada hari ini senin tanggal 08 februari 2021 Sekitar Pukul 10.00 Wita Kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto, S.I.K, M.Si yang di Dampingi oleh Kasat Intelkam Polres Bone Bolango Akp Romy N. Dj. Pobi. SH dan Kasat Sabhara Iptu Muhammad Jufri dan kapolsek Kabila Iptu Safrudin Hamadi melaksanakan Kunjungan ke beberapa desa yang akan di canangkan sebagai kampung tangguh.  

Adapun Desa yang di Kunjungi pada saat itu yaitu di wilayah kecamatan Kabila dan Kecamatan Tilongkabila Kabupaten Bone Bolango dan desa tersebut adalah Desa Olohuta Utara dan Desa tamboo.kedua Desa tersebut sudah menyatakan siap menjadi Kampung Tangguh di kabupaten Bone Bolango.

Dalam kegiatan tersebut kapolres bone bolango melakukan penggalangan terhadap aparat desa agar dapat bekerja sama serta  membantu kepolisian dalam mengajak masyarakat untuk mendukung pemerintah menerapkapkan protokol kesehatan yaitu dengan cara selalu  menggunakan masker dalam melakukan aktivitas sehari – hari, menjaga jarak ,  dan menghindari kerumunan, selalu mencuci tangan dan mengunakan handsanitiszer setiap melakukan kegiatan.”kata kapolres.

Dan untuk Masyarakat tak Bosan Bosannya Kapolres Bone Bolango menghimbau untuk tetap mentaati Protokol Kesehatan,dan mari sama sama kita Putuskan Mata Rantai penyebaran Virus Covid 19 di Kabupaten Bone Bolango.”Himbau Akbp Suka

Dan Kunjungan tersebut berakhir pada pukul 11.30 wita dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.

Penulis : N o l d y

Editor  :  Y u l i y a

Publish : Mabrur

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x