April 20, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Jaga Silaturahmi Wakapolres Bone Bolango Hadiri Uang Tahun NU Ke 95 di Sekretariat PCNU Bone Bolango

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.Polres Bone Bolango,minggu tanggal 31 Januari 2021 Sekitar pukul 20.30 wita bertempat di Kantor Sekretariat PCNU Kabupaten Bone bolango telah berlangsung kegiatan Sholawat dan Doa dalam rangka Hari lahirnyah Nahdatul Ulama ke 95.

Kegiatan ini mengambil tema Khidmah NU Menebarkan  Aswaja dan menebarkan komitmen kebangsaan dan kegiatan ini di hadiri oleh Ketua PCNU Bone bolango bapak Suleman Adadau S.Pd. Wakapolres Bone Bolango Kompol Abdul Rahman, SE.MH, Calon Wakil bupati terpilih Ibu Merlan Uloli, SE, Anggota Legislatif DPRD Kab. Bone bolango bapak Samsul Botutihe, Camat Kabila bapak Nikson Adolong, SE, Wakil Ketua PWNU Provinsi Gorontalo bapak Ferdi Gani, Pengurus PCNU Kabupaten Bone Bolango, Jamaah yang berjumlah kurang lebih 50 orang.

Adapun susunan acara Pada saat kejadian tersebut yaitu Shalawat Maulid Di’yaulani, Tahlil, Pembukaan, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Syubbbanul Wathon, Ucapan Hari Lahir NU, Laporan panitia pelaksana, Sambutan Ketua PCNU Bone bolango, Sambutan Wakil Ketua wilayah NU Gorontalo, Sambutan Wakapolres Bone bolango, Sambutan Camat Kabila, Tausyi’ah risalah asswaja, dan diakhiri dengan Doa.

Dalam sambutan Wakapolres Bone Bolango pada saat itu yaitu mengajak untuk tetap menjaga tali silaturhami antara sesama, dan juga menghimbau seluruh Tokoh agama khusunya Nahdatul Ulama untuk sama sama membantu menghantikan penyebaran Covid 19 khususnya di Wilayah Kabupaten Bone Bolango.

Kegiatan ini berakhir pada pukul 22.25 wita dengan aman, lancar dan kondusif dan tentunya kegiatan ini menerapkan Protokol Kesehatan.

Penulis : N o l d y                                                                       

Editor  :  Y u l i y a

Publish : Mabrur

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x