Maret 5, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

AKBP Suka Irawanto.S.I.K, M.SI ; Saya Himbau Warga jangan Takut Untuk Di Vaksin

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.Polres Bone Bolango Jumat 13 Januari 2021 di Rumah Sakit Toto Kecamatan Tilongkabila Kabupaten Bone Bolango telah dilakukan Penyuntikan Perdana yang diawali dari Forkopimda Kabupaten Bone Bolango.

Turut Hadir Dalam Pelaksanaan Penyuntikan Vaksin Perdana tersebut antara lain Bupati Bone Bolango H.Hamim Pou.S.Kom, Kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto,S.I.K, M.SI, Kepala Dprd Kab Bone Bolango,yang mewakili Dandim 1304.serta Para Kepala Dinas dan perwakilan anggota anggota Dewan Kabpaten Bone Bolango.

Kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto,S.I.K, M.SI setelah dilakukan penyuntikan vaksin kembali dilakukan Pengukuran suhu Tubuh dan istrahat sejenak selama 30 menit.dan untuk Personil Polres Bone Bolango itu sendiri Kapolres Bone Bolango adalah yang terdepan dan yang pertama kali dilakukan vaksinasi.

Dalam kesempatan ini Kapolres Bone Bolango menjelaskan Bahwa Pada saat setelah di Suntik Vaksin tersebut saya tidak merasakan apa apa,Jadi saya menghimbau kepada Masyarakat untuk tidak takut di Vaksin,jangan terlalu percaya dengan Isu isu yang beredar sekarang ini.terbukti saya sendiri setelah di vaksin tidak terjadi apa apa.”Himbau Akbp Suka.

Mari kita sukseskan penyuntikan Vaksinasi di Kabupaten Bone Bolango dan mari sama sama kita tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan 4M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak dan menjaugi Kerumunan.”Tutup Kapolres.

Penulis : N o l d y                                                                       

Editor  :  Y u l i y a

Publish : Mabrur

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x