April 16, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Polres Bone Bolango Kawal Ketat Vaksin Covid 19 Menuju Bone Bolango

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.Polres Bone Bolango,Sekarang ini Vaksin untuk Covid 19 sudah berada Di tiap tiap Provinsi seindonesia.Begitu juga halnya Di Gorontalo dimana vaksin covid 19 sudah tiba di Gorontalo beberapa hari yang lalu dengan pengawalan ketat dari Pihak TNI dan Polri.

Dan Vaksin Covid 19 tersebut untuk wilayah Provinsi Gorontalo untuk sementara penyimpanan Vaksin tersebut di Gedung Instalasi Farmasi Provinsi Gorontalo untuk di sebarkan di Tiap tiap kabupaten kota.dan pada hari ini Rabu Tanggal 13 Januari 2021 Wita vaksin Covid 19 tersebut sudah mulai di geser ke Kabupaten Kota.

Untuk Kabupaten Bone bolango hari ini Juga pukul 09.05 Wita sudah di jemput Oleh pemerintah kabupaten Bone Bolango dalam hal ini Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bone Bolango Dr. Meyrin kadir. menuju Gedung instalasi Farmasi Kabupaten Bone Bolango.adapun Vaksin covid 19 yang di jemput untuk Wilayah Kabupaten Bone Bolango sebanyak 1120 Vial.

Dalam penjemputan vaksin tersebut dari Gedung Instalasi Farmasi Provinsi Gorontalo menju Gedung Instalasi Farmasi Kabupaten Bone Bolango mendapat pengawalan Ketat dari Pihak Polres Bone Bolango yang di bantu oleh Satuan Brimobda Gorontalo.

Untuk personil Polres Bone Bolango dalam pengawalan vaksin Covid 19 tersebut adalah personil Yang Masuk dalam Operasi Aman Nusa II Tahap VII tahun 2021 yang di pimpin Langsung Oleh Kabag Ops Polres Bone Bolango Kompol Cakra Donya.SIK.dan Vaksin Tersebut Tiba di Gedung Instalasi Farmasi dalam Keadaan aman dan terkendali.

Penulis : N o l d y                                                                       

Editor  :  Y u l i y a

Publish : Mabrur

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x