April 27, 2024

Polres Bone Bolango Laksanakan Operasi Yustisi Di PPK dan Posko Posko Pemenangan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.Polres Bone Bolango, Kamis tanggal 10 Desember 2020 sekitar pukul 09.30 wita personil yang terlibat Satgas Aman Nusa II Tahap V Melaksanakan Operasi Yustisi pendisiplinan dalam rangka penegakan Hukum untuk mematuhi Protokol Kesehatan.

Operasi kali ini di Pimpin oleh Kasat Sabhara Iptu Muhammad Jufri didampingi Ka Spkt Ipda Moh. Jhoni Makuta, Kbo Binmas Ipda Agus Anwar serta diikuti oleh 15 personil Ops Aman Nusa.

Operasi Yustisi dalam rangka penegakan Inpres. No. 6 Tahun 2020, Pergub. Gorontalo No. 41 Tahun 2020, Maklumat Kapolri, Perda. No. 4 Tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin Dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan Dan Pengendalian Penyebaran Covid-19 Diwilayah Kab. Bone Bolango.

Pada pelaksanaan operasi tersebut personil melaksanakan patroli mobile di PPK setiap kecamatan dan Posko pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati dalam rangka upaya pencegahan dan juga tindakan represif bagi masyarakat ataupun masa pendukung paslon yang melakukan kegiatan perkumpulan seperti Konfoy, acara sukuran dan lain – lain yang tidak sesuai dengan protokoler kesehatan.

Adapun lokasi patroli pada Operasi kali ini antara lain PPK Tilongkabila kantor Camat Tilongkabila desa Bongoime Kec. Tilongkabila Kab. Bone Bolango, PPK Bulango Timur kantor Desa Bulotalangi Kab. Bulango Timur, PPK Tapa di BPU (Balai Pertemuan Umum) desa Talumopatu kec. Tapa Kab. Bone Bolango, PPK Bulango Utara kantor camat Bulango Utara desa Boidu Kec. Bulango Utara.

Kegiatan operasi tersebut selesai dilaksanakan pukul 12.15 Wita dalam keadaan aman dan terkendali.

Penulis : N o l d y                                                                       

Editor  : N o l d y

Publish : Mabrur

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x