April 27, 2024

Kompol Abdul Rachman.SE.MH : Pastikan TPS besok hari Sesuai Protokol Kesehatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.Polres Bone Bolango, Pemilihan Kepala Daerah 2020 kabupaten Bone bolango tentunya di hari pencoblosan yang jatuh pada Besok hari 09 Desember 2020 banyak persiapan persiapan yang dilaksanakan oleh panitia TPS di desa desa di kabupaten bone Bolango.

Dan pada hari ini selasa tanggal 08 Desember 2020 sekitar pukul 08.00 Wita Porkopimda kabupaten Bone bolango mengecek Kesiap siagaan di Tps Tps yang ada di Kabupaten Bone bolango.kegiatan ini di pimpin langsung oleh Bupati Kabupaten Bone Bolango H. Hamim Pou. S. Kom, Dandim 1304 Gorontalo, Wakapolres Bone Bolango Kompol Abdul Rachman,SE.MH, Kajari, dan Komisioner bawaslu Kabupaten Bone Bolango.

Selain mengecek Kesiapan Tps Tps Wakapolres Bone bolango Kompol Abdul Rachman.SE,MH memberikan Himbauan kepada panitia TPS agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan terutama Pada besok hari.selain itu juga Wakapolres Bone Bolango menekankan kepada Personil yang mengamankan TPS agar menjaga Kesehatan, jangan Lengah dalam tugas  dan pada besok hari tetap memberikan himbauan himbauan kepada masyarakat tentang Protokol kesehatan.

Dan sampai dengan Kegiatan ini berakhir situasinya berjalan dengan aman dan lancar.

Penulis : N o l d y                                                                       

Editor  : N o l d y

Publish : Mabrur

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x