April 26, 2024

Polsek Suwawa tak Henti hentinya Laksanakan Operasi Yustisi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.Polres Bone Bolango,Operasi Yustisi dalam rangka penegakan disiplin untuk mematuhi protokol Kesehatan terus dilaksanakan Oleh Polres Bone Bolango begitu juga Polsek jajaran Pun melaksanakan Operasi yang sama seperti yang dilaksanakan Oleh Polsek suwawa.

Dimana Personil Polsek Suwawa melaksanakan Operasi Yustisi pada hari ini Jumat, tanggal 04 Desember 2020 sekitar Pukul 14.35 Wita.di wilayah Desa. Alale, Desa. Duano, Desa .Helumo,  Desa .Ulanta Kecamatan Suwawa,dan kegiatan operasi ini pimpin langsung oleh Ka Spk Bripka Aris Mabuia dan diikuti oleh Personil.

Kegiatan di laksanakan untuk mengingatkan kepada Masyarakat agar selalu mentaati Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai Covid – 19, dan Selain meminimalisir penyebaran Covid – 19 Giat tersebut bertujuan memberikan Pemahaman/ Edukasi kepada Masyarakat  untuk selalu mempedomani Protokoler Kesehatan dalam melaksanakan Aktivitas baik di dalam  Rumah ataupun di tempat Umum.

Dan Pada saat pelaksanakan Operasi Yustisi di Wilayah Kec. Suwawa masih terdapat Masyarakat yang belum mematuhi Protokol Kesehatan dan kegiatan ini  berahir pada Pukul 15.40 Wita. Dengan Berjalan dengan aman tertib dan lancar.

Penulis : N o l d y                                                                       

Editor  : N o l d y

Publish : Mabrur

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x