April 26, 2024

Operasi Yustisi di Bone Bolango setiap hari Tak pernah Putus

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango , operasi Yustisi pendisiplinan dalam rangka peenegakan Hukum untuk mematuhi Protokol Kesehatan selau dilaksanakan Oleh Polres Bone Bolango.seperti yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 24 November 2020 sekitar  Pukul 16.50 wita.

Dimana kegiatan operasi tersebut di Pimpin oleh Kasat Sabhara Iptu Anas Dj Adam dan didampingi Kbo Sat Binmas IPDA Agus Anwar serta diikuti oleh personil Polri, TNI dan Satpol PP.

Pada pelaksanaan operasi tersebut personil melakukan peneguran terhadap Masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan menggunakan masker, jaga jarak serta mengutamakan pola hidup sehat, bagi masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker diberikan sanksi berupa Teguran lisan, Sangsi Sosial dan sangsi denda.

Dan lokasi lokasi menjadi sasaran operasi yaitu Center Point Desa Iloheluma Kec.Tilong kabila, dan kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka penegakan Inpres. No. 6 Tahun 2020, Maklumat Kapolri, Pergub. Gorontalo No. 41 Tahun 2020, Perda. No. 4 Tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin Dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan Dan Pengendalian Penyebaran Covid-19 Diwilayah Kab. Bone Bolango.

Dan sampai dengan kegiatan ini berkahir situasinya berjalan dengan aman dan lancar serta terkendali.

Penulis : N o l d y                                                                       

Editor  : N o l d y

Publish : Mabrur

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Jangan Lewatkan

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x