April 29, 2024

Operasi Yustisi Polres Bone Bolango Masuk pasar Demi Protokol Kesehatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango ,Sekarang Ini Operasi Yustisi di Bone Bolango masih tetap berjalan,mengingat Kabupaten Bone Bolango sudah memasuki Zona Hijau.seperti yang dilaksanakan oleh Operasi Yustisi Polres Bone Bolango di Lokasi Pasar olohuta Kecamatan kabila Kabupaten Bone Bolango Pada hari selasa Tanggal 24 November 2020 sekitar pukul 11.00 Wita.

Dimana Kegiatan operasi Yustisi yang di Pimpin oleh Kasat Sabhara Iptu Anas Dj Adam memberikan Himbauan Tegas Kepada Para Penjual untuk mematuhi protokol Kesehatan demi mencegah penyebaran Covid 19 Di Kabupaten Gorontalo.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam Rangka Inpres No 6 Tahun 2020, maklumat kapolri, Pergub Gtlo No 41 dan Perda Bonbol No 2 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19 di wil Kab. Bone Bolango

Dan ini mendapatkan respon yang baik oleh para penjual yang berada di Desa Olohuta, dan sampai dengan saat berakhirnya Operasi tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

Penulis : N o l d y                                                                       

Editor  : N o l d y

Publish : Mabrur

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x