April 26, 2024

Briptu Sukrianto Tangahu Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango, Operasi Yustisi dalam Penegakan Protokol Kesehatan ini Bukan hanya di laksanakan oleh Polres ataupun Polsek jajaran yang ada di Wilayah kabupaten Bone Bolango,melainkan di Desa desa Pun Bhabinkamtibmas juga melaksanakan Himbauan kepada masyarakat desa Binaannya.

Ini seperti yang terlihat pada hari ini Minggu, 22 Novembe 2020 dimana Bhabinkamtibmas Desa Sukma Kec.Botupingge Kab.Bone Bolango Briptu Sukrianto Tangahu melaksanakan sambang komunitas tokoh Masyarakat untuk memperarat tali silaturahmi.

Selain itu juga Briptu Sukri juga melaksanakan himbauan untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di desa dan tetap aman dan kondusif serta mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan covid 19.

Ini dilaksanakan dalam rangka Inpres. No. 6 Tahun 2020, maklumat kapolri, Pergub. Gorontalo No. 41 Tahun 2020, Perbup. No. 40 Tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin Dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan Dan Pengendalian Penyebaran Covid-19 Diwilayah Kab. Bone Bolango. Dan ini mendapat respon positif dari warga yang ada di Desa Binaannya.

Penulis : N o l d y                                                                       

Editor  : N o l d y

Publish : Mabrur

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Jangan Lewatkan

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x