April 27, 2024

Polsek Kabila Bone bagikan Masker kepada Para Pengguna jalan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango, kegiatan Operasi Yustisi di Bone Bolango Bukan hanya di lakukan Oleh Polres Bone Bolango, melainkan Polsek jajaran Juga Melaksanakan Kegiatan tersebut seperti yang dilaksanakan Oleh Polsek Kabila Bone pada hari jumat Tanggal 20.00 Wita Sekitar Pukul 20.00 Wita.

Kegiatan ini Operasi Yustisi Ini Dalam Rangka untuk menegakan inpres No. 6 tahun 2020, Pergub. Gorontalo No.41 tahun 2020, Perbup Kab. Bonbol No. 40 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid 19 di wilayah Polsek Kabila Bone.

Kegiatan ini dipimpinan operasi Aipda Risfi Wahyudin yang di Ikuti Oleh Personil Polsek Tilongkabila.dan ini dilaksanakan di Jalan Trans Sulawesi Kecamatan Kabila Bone Kabupaten Bone Bolango.

Selain memberikan Himbauan kepada para pengguna jalan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan, Polsek Kabila Bone Juga membagi bagikan Masker Kepada Pengguna jalan yang Tidak Mentaati Protokol kesehatan, ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid 19 di Kabupaten Bone Bolango mengingat Bone Bolango sekarang sudah mulai masuk ke Zona Hijau.

Dan sampai berakhirnya kegiatan ini situasinya berjalan dengan aman dan lancar serta terkendali.

Penulis : N o l d y

Editor  : N o l d y

Publish : Mabrur

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Jangan Lewatkan

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x