April 27, 2024

Akbp Suka Irawanto ; Susah mencari Masyarakat yang tidak patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango,Sekarang ini masyarakat Gorontalo khususnya Kabupaten Bone Bolango sudah mulai memahami tentang protokol Kesehatan terutama dalam menggunakan Masker.

Ini terbukti pada hari Kamis 12 November 2020 Sekitar Pukul 09.30 Wita tim Operasi Aman Nusa Polres Bone Bolango telah melaksanakan Operasi di Wilayah Pasar Kamis Kecamatan tapa namun pada Umumnya terlihat masyarakat penjual atau pembeli sudah menggunakan masker dan jarak pun terjaga.namun ada beberapa orang masyarakat yang masih belum memahami tentang protokol kesehatan di berikan sangsi sosial dari tim Operasi Yustisi Polres Bone Bolango.

Di temui Diruangannya kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto, SIk, M.Si membenarkan dimana Masyarakat kabupaten Bone Bolango sudah sebagian besar mentaati Protokol kesehatan sehingga Kabupaten Bone Bolango sudah keluar dari Zona Merah.

Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mempertahakan Bone Bolango yang kita Cintai ini tidak masuk lagi dalam Zona Merah Covid 19.mari sama sama kita jaga Kesehatan kita masing masing dengan mematuhui Protokol kesehatan demi memutus mata rantai Covid 19 untuk menuju ke Zona Hijau.” Himbau Akbp Suka

Penulis : N o l d y

Editor  : N o l d y Publish : Mabrur

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x