April 26, 2024

OPERASI YUSTISI POLRES BONE BOLANGO BERIKAN SANGSI SOSIAL PADA PELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango,Operasi Yustisi kepada pengguna masker kemarin senin,14 September 2020 Sekitar pukul 08.00 Wita telah dilaksanakan serentak oleh Polda Gorontalo dan Polres jajaran.

Seperti yang dilaksanakan Oleh Polres Bone Bolango,dimana Operasi Yustisi ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto SIk,M.Si, Wakapolres Bone Bolango Kompol Abd Rachman SE,MH,para Kabag, Kasat, dan diikuti oleh Unsur TNI dan Pemerintah Kabupaten yaitu Satuan Polisi Pamong Praja.

Opersi Kali ini dilaksanakan di beberapa Titik yaitu di Jalan Trans Sulawesi Kecmatan Suwawa, kec Kabila,lokasi pasar senin Bongoime Kec Tilongkabil dan berakhir Di Bundaran De Center Point Tilongkabila.

Dalam Operasi Yustisi ini banyak mendapati masih banyak Masyarakat pelanggar Protokol Kesehatan,Sebagian besar yaitu tidak menggunakan masker,maka dari itu Kapolres Bone Bolango Akbp Suka IRawanto, SIk, M.Si memberikan Sangsi sosial kepada Pelanggar Protokol Kesehatan yang tidak menggunakan masker.

Saya memberikan sangsi sosial yaitu dimana pelanggar yang tidak menggunakan masker saya suruh menyapu dibagian Trotoar jalan,ini saya lakukan agar menjadi contoh kepada masyarakat lain yang tidak mematuhi protokol Kesehatan terutama dalam penggunaan Masker.”Kata Akbp Suka.

Dan sampai dengan kegiatan ini selesai situasinya berjalan dengan aman dan lancar terkendali.

Penulis : N o l d y

Editor  : Bagong

Publish : Mabrur

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x