April 20, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Sinergritas TNI-POLRI, Beri Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan di Pasar Bilungala

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Memasuki tatanan kehidupan yang baru melalui protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, kita harus biasa hidup berdampingan dengan virus tersebut, Oleh sebab itu, Bhabinkamtibmas Desa Bilungala Kecamatan Bone Pantai Kab. Bone Bolango Aipda Amran Mangopa bersama dengan personel Koramil 1304-05 Bone Pantai mensosialisasikan tatanan Kehidupan baru ke masyarakat yang melaksanakan aktivitas di pasar tradisional, Minggu 06 September 2020.

Nampak Bhabinkamtibmas dan personel Koramil melaksanakan sambang sekaligus memberikan sosialisasi tentang penerapan pemberlakuan “adaptasi kebiasaan baru” pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid 19).

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Amran mengatakan, masyarakat diberi edukasi tatanan kehidupan baru guna mencegah penyebaran virus Covid-19. Warga masyarakat tetap beraktivitas mencari nafkah akan tetapi tetap melaksanakan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

“Kami harapkan semua yang ada disini mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak dengan orang lain, pakai masker, dan mari bersama kita putus rantai penyebaran virus corona juga ditengah pandemi virus corona, tugas Kepolisian bersama TNI bertujuan memutus mata rantai penyebaran virus ini, seperti melalui kegiatan sambang ke pasar ini” jelas Amran.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono, SIK menjelaskan bahwa anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa diterjunkan ke desa Binaannya dengan tujuan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat, agar tetap disiplin mematuhi anjuran pemerintah agar terhindar dari Covid-19.

“Kita tekankan kepada warga, agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Penulis     : Fandi

Editor        : Mutia

Publish      : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x