Juli 29, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

KAPOLRES DAN WAKAPOLRES BONE BOLANGO TURUN LANGSUNG KE LOKASI BANJIR TAPA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango, Kamis Tanggal 16 Juli 2020 Bone Bolango Dilanda Hujan yang cukup deras beberapa Jam sehingga beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Bone Bolango mengelami banjir seperti Kecamatan Tapa,Tilongkabila kabupaten Bone Bolango.

Dan dengan Banjir yang melanda Kecamatan Tapa Personil Polsek Tapa Dan Polres Bone Bone Bolango turun Langsung Ke lokasi,Kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto SIk, M. Si dan Wakapolres Bone Bolango Kompol Abdul Rachman SE, MH juga turun langsung pada lokasi banjir yang berada di Kec tapa Tersebut.

Dalam kesempatan ini Kapolres Bone Bolango memberikan arahan kepada kapolsek Tapa agar Dapat disediakan Alkon alat penghisap air untuk membuang air yang menggenangi rumah Warga.

Personil agar dapat membantu membersihkan Kantor koramil Tapa yang terendam banjir dan membantu warga yang terdampak banjir di wilayah hukum polsek Tapa.”Kata Akbp Suka.

Sedangkan Dalam Arahan Wakapolres Bone Bolango dimana Personil Baik Polsek Tapa maupun Polres Bone Bolango berperan Aktif dalam Membantu warga dan utamakan Balita dan Warga yang sedang sakit.  

Penulis : N o l d y
Editor  : Bagong
Publish : R a h m a t

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x