April 27, 2024

Pandemi Covid19, Sat Lantas Polres Bone Bolango Kawal Pendistribusian Sembako

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Demi lancarnya pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak virus Corona, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bone Bolango lakukan pengawalan truk pembawa sembako guna menghindari aksi kejahatan di tengah pandemi Covid-19.

Pengawalan truk bermuatan logistic sembako tersebut di kawal personil Satlantas Polres Bonebolango dari gedung auditorium Bone Bolango menuju Kecamatan Batu Pingge Kabupaten Bone bolango, Sabtu (25/4/2020).

Kasat Lantas Polres Bone Bolango AKP I Made Parwita SH,SIK mengatakan, pengawalan tersebut dilakukan berdasarkan perintah Kapolri guna memberikan kemananan bagi truk pembawa bahan pangan atau sembako dan Pengawalan itu akan dilakukan secara berlanjut untuk memastikan kendaraan tersebut bisa sampai tujuan dengan aman dan selamat.

Selain memberikan rasa aman, pengawalan dilakukan untuk mempercepat jalur pendistribusian sembako, serta Tujuannya adalah guna mengantisipasi bilamana ada hal-hal yang tidak diinginkan disaat terjadinya pandemi virus covid 19. Makanya kita melakukan pengawalan pendistribusian bahan pokok ini,” Terang AKP I Made.

Lebih lanjut, Kasat Lantas mengungkapkan, Pengawalan ini tidak ada biaya apapun, kami dari Polres Bone Bolango, hanya mengawal saja sembako ini supaya aman.

“Apabila memang masyarakat membutuhkan pengawalan, selagi ada untuk kepentingan umum bisa hubungi langsung, Insya Allah kita siap untuk membantu melakukan pengawalan,” tambahny

Penulis : Randi

Editor : Irda

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x