April 27, 2024

“Berenti Jo Bagate” Tema Sosialisasi Bhabinkamtibmas Kec. Suwawa

Sesuai dengan arahan Kapolda Gorontalo Brigjend Pol Drs. Rachmad Fudail,MH untuk menciptakan Provinsi Gorontalo ZERO Miras, Babinkamtibmas Brigadir Rahmat Dunggio Desa Boludawa Kec. Suwawa Kab. Bonebolango melakukan sosialisasi tentang Kampung Sjigap Miras dengan Tema “ Berenti Jo Bagate”

Kegiatan Sosialisasi ini dilakukan dengan maksdu memberikan pengetahuan kepada masyarakat akan bahaya minuman keras.

Turut hadir dalam sosialisasasi ini Camat Suwawa, Kepala Desa , Tokoha Masyrakat , Tokoh Agama serta masyrakat Kecamatan Suwawa. Selasa (04/6/2017)

Brigadir Rahmat dalam kesempatan itu , menyampaikan bahaya Miras. Minuman keras ini merupaakn awal timbulnya masalah tindak kriminalitas , karena kebanyakan kasus di gorontalo terjadi akibat pengaruh Miras,”ungkapnya

Minuman keras juga dapat merusak masa depan para generasi muda di gorontalo , apalagi dengan dibangunnya SPN di Gorontalo maka kesempatan untuk para putra gorontalo menjadi anggota polri sangat besar ,”tambahnya

Terakhir Brigadir Rahmat mengahrapkan kepada masyrakat Kec. Suwawa untuk menjaga persatuan Negara Indonesia jangan samapi terpengaruh dengan kelompok-kelompok yang ingin merusak NKRI.

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x