April 26, 2024

IPTU LAODE ARWANSYAH, SIK : PANAH WAYER HARUS BERSIH DI KABUPATEN BONE BOLANGO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango.Tak Bosan Bosannya Polres Bone Bolango yang hal ini Tim sergap Watawatanga Team membersihkan barang tajam(Panah Wayer) Diwiayah Kabupaten Bone Bolango yang sekarang ini sedang marak di wilayah Provinsi gorontalo.

Seperti yang terjadi pada hari minggu tanggal 09 Februari 2020 sekitar Pukul 03.30 Wita Team Resmob Watawatanga sat reskrim Polres Bone Bolango telah mengamankan dua orang pelaku yang telah ditemukan membawah Senjata Tajam Panah Wayer yang sekarang ini meraja lela di Gorontalo.Panah Wayer tersebut yang diamankan dengan dua orang yang menyimpan barang tersebut sebanyak delapan Pucuk Panah wayer dan satu buah pelontar.

Keegiatan ini barawal dimana Pada hari minggu tanggal 9 februari 2020 sekitar jam 3.00 wita saat AN bersama AS naik sepeda motor (berboncengan)  sempat dikejar oleh  AS (kaka kandung AS  dengan mengunakan sepeda motor dan  AS melihat ada tas yang sempat dibuang dan setelah diamankan dan diperiksa tas berwarna coklat tersebut berisis panah wayar sebanyak 8 buah dan 1 buah pelontar.

Kapolres Bone Bolango melalui Kasat Rskrim Polres Bone Bolango Iptu Laode Arwansyah,SIK menjelaskan tentang penangkapannya dimana dengan dasar Laporan Polisi Team Watawatanga Polres Bone Bolango  langsung  mencari Pemilik Tas tersebut dan menemukan tersangka  an. AN dirumahnya diDesa Duano kec. Suwawa Tengah. Kemudian saat itu juga team langsung membawa Pemilik tas tersebut ke Polres Bonebolango.

Iptu Laode Irwansyah juga menjelaskan dimana setelah diintrogasi, Lk AI membenarkan bahwa panah wayer tersebut miliknya tetapi yang membawa/ yang mengambil barang tajam tsb (panah wayer) dr rumah AI adalah AS.dan sekarang Tersangka dan barang bukti sudah diamankan oleh Pihak satreskrim Polres Bone Bolango dan kasus ini masih dalam tahap penyidikan.

Perwira Muda muda yang mempunyai jabatan sebagai Kasat Reskrim Polres Bone Bolango tersebut juga menyampaikan dimana kami tak segan segan untuk memproses masyarakat yang kami dapati membawah ataupun memiliki senjata tajam berupa panah wayer tersebut terutama di Wilayah Kabupaten Bone Bolango.”Tegas Iptu Laode

Penulis : N o l d y
Editor  : Bagong
Publish : R a h m a t

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x