April 27, 2024

SATUAN LALU LINTAS POLRES BONE BOLANGO DATANGI SPBU SUWAWA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Dengan adanya antrian panjang kenderaan pada SPBU SPBU yang menyebabkan kemacetan Jalan dan mengganggu pengendara jalan yang melintasi di depan SPBU tersebut maka perlunya tidakan dari Pihak Kepolisian.

Dan Pada hari Senin tanggal 25 November 2019 Sekitar Pukul 10.00 Wita Satuan Polres Bone Bolango yang di pimpin langsung oleh kasat Lantas Akp I Made Parwita SH, SIK mendatangi SPBU yang berada di Kec Suwawa Kabupaten Bone Bolango.

Dalam kesempatan kali ini Satuan Lalu lintas meminta dari pihak SPBU untuk tidak melayani pengendara roda dua maupun roda empat yg mengisi BBM lebih dari satu kali, karna di sinyalir ada penimbunan BBM, tidak ada lagi antrian panjang di sepanjang jalan sekitaran SPBU suwawa, karna akan menggangu pengguna jalan lain.

Dalam kegiatan ini juga kasat Lantas Polres Bone Bolango Akp I Made Parwita SH, SIK menekankan jika besok-besok masih ada lagi antrian di SPBU atau ada yang tidak mengindahkan permintaan ini, maka dari pihak res bonebol tidak akan segan-segan untuk menindaki.

Penulis : N o l d y
Editor  : Bagong
Publish : R a h m a t

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x