April 27, 2024

Peduli Dengan Sesama, Satuan Lalu Lintas Polres Bone Bolango Anjangsana ke Panti Asuhan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, bulan yang penuh rahmat, dan banyak orang-orang yang berbondong-bondong melakukan kebaikan.

Memaknai bulan suci Ramadhan ini, kepolisian di seluruh wilayah gencar melaksanakan kegiatan-kegiatan di masyarakat, berupa bagi-bagi takjil, tadarus bersama, dan melaksanakan kagiatan keagamaan lainnya.

Sama halnya yang dilaksanakan oleh Satuan Lalu Lintas kepolisian resor Bone Bolango, saat melaksanakan kegiatan anjangsana ke Panti Asuhan Al-Inayah kecamatan Botupingge kabupaten Bone Bolango, Jum’at (9/6).

Dalam Anjangsana ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Bone Bolango, didampingi Kapolsek Botupingge, KBO Lantas, Bapak Arfan Botutihe selaku Pimpinan Panti, seluruh anggota Lantas Polres Bone Bolango, serta dihadiri oleh anak-anak panti yang berjumlah 19 orang.

Kasat Lantas AKP Ismet Yusuf, SE menyampaikan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian POLRI kepada masyarakat, apalagi dalam menghadapi bulan suci ramdhan ini. Semoga juga dengan dilaksanakan kegiatan ini, dapat mempererat tali silaturahmi antar kepolisian deng masyarakat.

Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk saling berbagi dengan memberikan bantuan agar terjalin tali silaturahmi dan simbol solidaritas antara POLRI dan masyarakat, Sehingga dapat menumbuhkan kebersamaan di bulan yang penuh berkah ini.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono SIK menambahkan, kedepannya melalui kegiatan anjangsana ini, komunikasi dapat selalu terjalin dengan baik dan rasa kekeluargaan yang selama ini dibangun dapat tetap terjaga baik di dalam maupun di luar institusi POLRI.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis oleh kasat lantas dan dilajutkan dengan foto bersama.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x